Powered By Blogger

Selasa, 06 April 2010

Motherboard Zotac G31















Di tengah kemunculan berbagai varian baru prosesor-prosesor dengan platform LGA 1156 dan 1366 yang seakan terus-menerus berusaha menggerus dominasi prosesor dari generasi terdahulu, prosesor Core 2 Duo/ Quad yang berbasis socket LGA 775 masih tetap mempertahankan eksistensinya.

Zotac termasuk salah satu yang memberanikan diri untuk muncul dengan varian produk baru untuk platform prosesor yang perlahan tapi pasti akan tergantikan ini. Motherboard bertipe G31MAT-A-E dari Zotac menawarkan alternatif bagi Anda yang masih berminat dengan prosesor LGA 775.
Saat menengok spesifikasi teknis Zotac G31MAT-A-E, di jantung motherboard tertanam chipset lawas Intel G31 yang terhitung outdated untuk ukuran masa kini. Sebagai akibatnya, rangkaian feature terbaru yang umum hadir di motherboard modern, seperti slot PCI-Express 2.0, terpaksa absen karena tidak didukung oleh G31. Walau begitu, hasil pengujian yang ditunjukannya cukup meyakinkan. Ia termasuk cukup gagah untuk sebuah motherboard kelas value yang hanya dipersenjatai teknologi masa lalu.
Dari segi perlengkapan, layaknya sebuah motherboard kelas value, G31MAT-A-E terhitung minim aksesoris pelengkap. Namun, Zotac masih cukup berbaik hati untuk menyertakan perlengkapan standar seperti kabel IDE dan SATA. Pendek kata, jika Anda tidak keberatan dengan chipset dan keterbatasan dukungan hardware terbaru yang dimilikinya, motherboard ini dapat dijadikan alternatif pilihan yang terjangkau.

kesimpulan: Moherboard yang berkinerja cukup tinggi untuk kelasnya. Sayang, chipset dan perlengkapan yang didukung sudah ketinggalan zaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner